Skip to main content


Rumah merupakan salah satu komponen dasar yang paling dibutuhkan dalam kehidupan setiap manusia. Memiliki rumah sendiri masih menjadi impian bagi masyarakat di Indonesia. Membeli rumah di usia muda menjadi dambaan setiap orang, baik dengan tujuan hidup mandiri dan juga sebagai investasi. Impian memiliki rumah juga menjadi salah satu cara mereka mengapresiasi diri setelah bekerja keras dari pagi hingga malam. Seperti ibu Fita Dewi yang memilih Central Batu Aji sebagai rumah pertamanya di usia muda. Ibu Fita merasa senang dan bangga karena diusia muda sudah bisa membeli rumah sendiri di Central Batu aji dan menjadi salah satu pencapaian untuk diri sendiri di usia 20 Tahun-an.

Central Batu Aji merupakan salah satu proyek yang dibangun oleh Central Group, developer besar dan terpercaya yang sudah tidak diragukan lagi reputasinya bagi masyarakat Batam. Central Group terus berkomitmen untuk memberikan hunian terbaik pada setiap proyek yang digarap seperti di Central Batu Aji. Dibangun di lokasi yang strategis, Central Batu Aji menjadi pilihan terbaik bagi Ibu Fita Dewi yang masih berusia 20 Tahun-an. Ibu Fita Dewi memilih rumah type 36 di Central Batu Aji karena merasa cocok dengan desain rumahnya, serta lokasi yang dekat dengan tempat kerja dan tempat kuliah.

“Dekat dengan kampus, dekat dengan tempat kerja juga, terus type rumahnya sudah modern gitu, sudah menggunakan Smart Door Lock nya juga, terus model-model rumahnya juga sudah bagus. Selain itu Developernya sudah terpercaya dan terkenal  juga makanya ya sudah ambil di Central.” Jelas Ibu Fita salah satu pembeli rumah di Central Batu Aji.

Selain karena lokasinya strategis dan berbagai keuntungan lainnya, Ibu Fita Dewi merasa proses pembayaran dan pembelian rumah di Central Batu Aji lebih mudah. Dengan program DP 0% serta Free AJB, SHGB, dan BPHTB sehingga Ibu Fita tidak kesulitan lagi mengurus surat legalitas yang sudah dibantukan dari pihak Central Group sendiri. Dengan program Pesta KPR Gampang Punya Rumah, Central Group memberikan kemudahan kepada masyarakat Batam untuk memiliki rumah. Ibu Fita Dewi merasa lebih tepat jika membeli rumah di usia sekarang. Harga rumah yang mengalami kenaikan setiap tahunnya sehingga tidak hanya menjadi tempat tinggal, rumah di Central Batu Aji memiliki nilai investasi yang tinggi.

Central Batu Aji sendiri berlokasi di kawasan strategis, hunian ini dekat dengan beberapa fasilitas komersial seperti Pasar Aviari, Mitra Mall, Minimarket, dan beberapa layanan masyarakat seperti Sekolah anak, Universitas, RSUD Embung Fatimah, dan juga SPBU Pertamina. Setiap unitnya dilengkapi dengan keamanan terjamin, seperti Smart Home System, Smart Cluster  (CCTV Cluster), dan juga menerapkan sistem cluster One Gate System. Central Batu Aji juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga dan rekreasi lainnya. Berikut 7 fasilitas utama yang Anda dapatkan ketika memilih hunian di Central Batu Aji :

  1. Kolam Renang Anak
  2. Kidzone & Kid Playground
  3. Jogging Track sepanjang 400 Meter
  4. Greenery Park
  5. Area Rekreasi
  6. Batu Aji Kulineri
  7. Dan Gate Utama dengan penjagaan 24 Jam

Untuk kenyamanan penghuni, Central Batu Aji sudah menerapkan system instalasi bawah tanah baik jaringan listrik maupun saluran air yang tertutup dan tertata rapi. Terdapat pilihan tipe unit untuk perumahan di Central Batu Aji sendiri, diantaranya tipe 30 dan tipe 36 untuk rumah 1 lantai, tipe 65 dan tipe 80 untuk rumah 2 lantai. Dengan adanya berbagai pilihan tipe rumah, calon penghuni dapat memilih tipe rumah sesuai dengan kebutuhan.

Ingin memiliki rumah di usia muda ?

Rumah Ready Unit semakin terbatas ! Buruan hubungi kami sekarang :

0811 703 8868

Sales Gallery Central Batu Aji (Belakang RSUD Embung Fatimah)

 

Central Batu Aji

Hunian Nyaman, Untuk Keluarga Idaman

 

Leave a Reply