Skip to main content

Central Hills  adalah proyek kolaborasi Central Group dengan afiliasi dari proyek Alam Sutera, yang sudah teruji berhasil membangun kota mandiri seluas 55 hektar memiliki beragam konsep SMART INTEGRATED TOWNSHIP, yang menyediakan beragam berbagai konsep yang berbeda disetiap cluster seperti Hillview, Green Hills, Panorama Hills, Summer Hills, Autumn Hills, Boulevard Avenue dan Sanctuary Ville.

Central Hills merupakan proyek  hunian elegan yang memadupadankan keselarasan hunian, yang berdekatan dengan zona komersial, pembelajaran, bisnis, serta sarana pendukung yang lain yang lengkap. Hunian baru dari Central Hills di Batam Center, hunian yang berkonsep perumahan desain modern dan dirancang sesuai kebutuhan saat ini yang berbasis teknologi.

Hunian di Central Hills di rancang untuk mendukung kenyamanan para penghuninya dengan area sekitar sangat luas. Di dalam kawasan Central Hills ada fasilitas umum lainnya, yang telah di buka dan sudah beroperasi ialah Central Square Garden. Dalam waktu dekat akan dibuka merupakan Times Square District sepanjang satu kilometer yang berlokasi di selama jalur utama Central Hills. Zona ini hendak jadi pusat bisnis, komersial, serta hiburan untuk segala golongan. Serta fasilitas umum lainnya ialah The Qube serta C- Walk Culinary yang dirancang jadi spot unik serta trendingnya untuk anak muda Batam. Selaku pusat santapan, bermain serta belanja, dan pusat dari kreativitas serta komunitas. Central Hills Batam mempunyai luas total 55 hektare. Pada tahap pertama, Central Hills sudah meluncurkan 6 cluster 1 townhouse dari 10 cluster.

Sepanjang 34 tahun Central Group  sukses membangun lebih dari 6600 Rumah Impian yang layak huni untuk jangka panjang dan investasi. Dan ada Special Promo  yaitu dari harga KPR sama dengan harga Cash, Cicilan KPR perbulannya 6 Jt-an. Gratis biaya legalitas dan booking langsung akad.

Adapun akses terdekat sekitar kawasan Central Hills adalah akses arah ke rumah sakit sekitar 6 menit, mau ke pusat perbelanjaan sekitar 7 menit. Bahkan jika ada ingin bepergian keluar kota, jarak ke bandara Hang Nadim sekitar 15 menit. Kemudian jarak ke Pelabuhan Ferry Terminal International sekitar 15 menit. Tidak hanya strategis dan pedestrian walk lebar keunggulan yang lain merupakan ada panic button, CCTV, serta smart connect serta dekat dengan command center.

Aksesibilitas akan terus ditingkatkan lagi demi kenyamanan penghuni. Pedestrian yang dibentuk pudiklaim ramah terhadap difabel, perihal ini berkat kontur kawasan yang didesain dengan mencermati aspek humanis. Sudah ada Central Connect, Fitur Smarthome yang mempunyai 3 keunggulan ialah smarthome, smart cluster, smart community. Tentunya ini sangat efisien dan mempermudah hidup. Aplikasi ini bisa diunduh di fitur berbasis Android ataupun iOS. Lewat  fitur Smart Home, penghuni  bisa mengendalikan fitur elektronik semacam lampu pencahayaan, Kamera pengaman, gorden, serta pintu jendala dan lainnya. Sedangkan smart cluster bisa juga memantau keadaan sekitar lewat Kamera pengaman, pembayaran iuran area, serta tombol reaksi darurat ( panic button) yang terkoneksi ke Command Center. Dan Smart Community yang bisa penuhi bermacam kebutuhan benda serta jasa semacam laundry, jasa revisi AC, elektrikal, cleaning service. Dengan adanya sistem automatic connect ini, aktivitas penghuni di luar maupun didalam sudah pastinya terpantau aman dan tentunya nyaman bagi tempat tinggal.

Leave a Reply