Skip to main content

 

Batam, 22 Desember 2023 — Central Group menutup tahun 2023 dengan senyum manis merekah. Bagaimana tidak, proyek terbaru mereka bertajuk Central Tiban sold out pada acara pre-launch yang diadakan Sabtu, 16 Desember kemarin. Dalam acara tersebut, Central Group berhasil menjual unit-unit yang di pasarkan. Pada tahap pertama, Prelaunch Central Tiban berhasil menjual lebih dari 95%, dari total unit dari rumah tipe 62, tipe 72 dan tipe 88.

Acara pre-launch digelar langsung di kawasan perumahan tersebut. Central Group sebagai pengembang mendesain unit terbaru di Central Tiban sebagai hunian mewah 2 lantai namun dipasarkan seharga 1 lantai. Terdapat  berbagai fasilitas lengkap dalam kawasan, termasuk area bermain untuk anak-anak, jalur jogging dan aktivitas olahraga, serta area kebugaran yang akan memudahkan penghuninya menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Reky Satria, Managing Director Central Group yang menaungi Central Tiban menyampaikan produk baru ini diluncurkan sebagai kelanjutan dari kesuksesan Central Group dalam menjual habis unit di Central Raya Tiban.

“Central Tiban adalah bukti produk hunian keluaran Central Group selalu ditunggu calon pembeli. Apalagi hunian Central Tiban didesain dengan gaya modern minimalis yang sesuai dengan selera milenial dan generasi Z,” jelas Reky.

Unit di Central Tiban dipasarkan dalam empat tipe pilihan seharga mulai Rp588 juta. Pertama ada tipe 62 dengan luas bangunan 62m2 dan luas tanah 72m2 (3 KT, 2 KM). Kedua, tipe 72 dengan luas bangunan 72m2 dan luas tanah 84m2 (3 KT, 2 KM). Lalu yang ketiga tipe 88 dengan luas bangunan 88m2 dan luas tanah 90m2 (3 KT, 3 KM). Dan terakhir tipe 88 townhouse dengan luas bangunan 88m2 dan luas tanah 108m2 (2 KT, 3 KM).

Seluruh unit hunian di Central Tiban memiliki konsep open layout dan high ceiling sehingga pencahayaan alami dan sirkulasi udara dapat dinikmati secara maksimal, sehingga menjadikan hunian lebih sehat dan nyaman. Tiap unit juga memiliki halaman belakang luas yang dapat dimanfaatkan sebagai area berkumpul keluarga atau sebagai taman hijau.

“Saat ini dengan periode terbatas, khusus periode pre-launch berlaku promo khusus yang sangat spesial. Dari harga Rp868 juta menjadi Rp588 juta saja. Dengan cicilan di Rp2,8 jutaan per bulan dan jumlah sangat terbatas, sebaiknya segera amankan segera unit pilihan Anda di Central Tiban,” Reky melanjutkan.

Acara pre-launch Central Tiban turut di ramaikan dengan acara food bazaar dengan tema Festival Street Korean, yang juga diselingi dengan penampilan akustik band serta tenant menu makanan dan minuman. Para pengunjung datang secara gratis dan berkesempatan mendapat hadiah iPhone 15 dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti smartphone, toaster, blender, dengan melakukan transaksi pembelian unit selama acara.

Leave a Reply