Skip to main content


Batam sukses menjadi daya tarik bagi investor lokal maupun internasional. Ragam pilihan untuk berinvestasi terbuka lebar. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki Batam di antaranya jarak yang dekat dengan jalur laut internasional yakni Selat Malaka dan Selat Singapura, infrastruktur publik yang modern, lingkungan yang bersih dan sehat, adanya pembagian yang seimbang antara daerah hijau dan daerah industri, serta kawasan yang aman dan nyaman. Hal ini menjadi pendorong bagi investor yang ingin berinvestasi properti di Kota Batam.

Salah satu proyek di Kota Batam yang punya daya pikat menarik adalah Serenity Central City besutan pengembang Central Group yang juga ikut meramaikan gelaran BCA Expo 2023 yang berlangsung pada tanggal 8-10 September 2023 di ICE BSD, Tangerang. Tak main-main, penawaran mewah dan eksklusif bisa pengunjung dapatkan.

Serenity Central City adalah kawasan residensial dengan konsep kembali ke alam. Central Group merancang hunian mewah ini menjadi satu-satunya perumahan dengan konsep villa dan resort yang dikembangkan di sisi barat Kota Batam, Sekupang.

“Serenity Central City dilengkapi 20 fasilitas internasional termasuk infinity pool sepanjang 184 meter yang mana lebih panjang dari Marina Bay Sands Singapore, lapangan indah Puri Golf berstandar internasional dan wisata Pantai Dangas, yang di pastikan jadi daya pikat para invetor lokal maupun WNA” tambah Roy.

Serenity Central City memiliki lokasi yang sangat strategis. Berjarak di bawah 10 menit menuju lapangan golf, tempat wisata Tangga 1.000, Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Dangas, KTM resort, pelabuhan ferry internasional Sekupang, rumah sakit berskala internasional RSBP Batam, kantor pemerintahan, serta menuju ke Tiban Center.

Selain Hotel & Villa, Serenity Central City juga memiliki produk hunian, salah satu proyek terbaru adalah Valleyside yang hadir dengan harga mulai dari Rp499 juta dan cicilan hanya Rp3 jutaan.  Valleyside memiliki tiga tipe yaitu, tipe Banyan (luas bangunan 85m2, luas tanah 93,75m2), tipe Cedar (luas bangunan 50m2, luas tanah 84m2), serta tipe Pine (luas bangunan 42m2, luas tanah 72m2).

 

“Valleyside terinspirasi dari keindahan lembah dan hijaunya pohon pinus yang asri, dengan kontur yang menantang tersebut menjadikan Valleyside sebuah hunian yang unik dan menyatu harmonis dengan alam sehingga penghuni dapat merasakan kenyamanan tinggal layaknya liburan setiap hari.” ujar roy.

Roy Ferdinand Handoko selaku GM Marketing & Sales Serenity Central City, menjelaskan dalam rilis yang diterima redaksi mengatakan pengunjung yang datang ke BCA Expo 2023, dan melakukan visit serta transaksi bisa mendapatkan jam Rolex dan juga souvenir logam mulia.

Terdapat berbagai pilihan kemudahan cara bayar seperti cash keras, cicilan bertahap ke developer, maupun KPR bank. Dan untuk cara bayar KPR bank, merupakan pilihan yang tepat untuk menghadiri acara BCA Expo 2023 karena akan ada banyak promo dan bunga menarik selama acara berlangsung.

Leave a Reply