Skip to main content
Uncategorized

BELI RUMAH DAPAT MOBIL?

By 21 November 2023No Comments

Iya dong, tentunya di Central Batu Aji anda berkesempatan memiliki mobil hanya dengan membeli rumah pada periode Oktober – November yang akan diundi pada bulan Desember 2023.

Perumahan di Central Batu Aji memiliki sesuatu yang unik yaitu Swimming Pool atau kolam renang, karena hanya di Central Batu Aji dengan Swimming Pool pertama yang dibangun oleh developer ternama Batam, Central Group.

Perumahan Central Batu Aji juga memiliki ruang terbuka hijau dengan taman yang membuat lingkungan lebih nyaman dan asri.

Central Batu Aji menawarkan unit seharga mulai dari Rp200 juta untuk Tipe 30 dengan luas bangunan mencapai 66 meter persegi. Jika Anda sedang mencari perumahan dengan kolam renang di Batu Aji, maka Central Batu Aji bisa jadi pilihan tepat.

Dengan adanya fasilitas kolam renang, Central Batu Aji menjadi salah satu perumahan dengan fasilitas terbaik yang ada di Batu Aji. Perumahan yang dirancang dengan bentuk yang mewah ini menawarkan suasana lingkungan hunian yang asri dan hijau, sehingga makin cocok dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Perumahan dengan konsep Minimalist dan memiliki Swimming Pool pertama di Batu Aji!

Rumah type 30 ini di lengkapi dengan

✅ 2 kamar tidur

✅ 1 kamar mandi

✅ Ruang tamu

✅ Taman depan

✅ Taman belakang

✅ Carport

 

Raih Promo menarik dari Central Batu Aji di bulan November!

✨ Undian 1 Unit Mobil WRV*

✨ Tanpa DP*

✨ Gratis AJB, SHGB, BPHTB*

✨ Gratis Smarthome

✨ Cicilan mulai dari 2 Juta-an*

Raih promonya dan beli unitnya untuk berkesempatan mendapatkan mobil!

Leave a Reply