Skip to main content

Hunian dengan bentuk minimalist dan tempat untuk berbisnis yang tepat yaitu hanya di Central Raya Tanjung Uncang.

Bentuk rumah minimalis modern lebih banyak diminati oleh orang-orang. Selain bentuknya simpel, gaya minimalis juga memberikan kesan ruangan yang tampak lebih lega sehingga memberikan kesan nyaman dan rapi pada hunian. Sejatinya, gaya minimalis dapat diterapkan untuk berbagai ukuran rumah, baik lahan besar maupun kecil.

Mini Ruko di Central Raya Tanjung Uncang dibangun untuk tempat berbisnis berikut bebapa cara untuk memilih usaha dilokasi yang tepat

Cara untuk Memulai Usaha Sewa Mini Ruko untuk Pemula

1. Tentukan Lokasi Terlebih Dahulu
Dalam rangka memulai usaha sewa ruko, maka sebaiknya cobalah menentukan lokasi terlebih dahulu. Pilihlah lokasi yang strategis seperti di Central Raya Tanjung Uncang. Selain kawasan yang sudah ramai penduduk di Central Raya Tanjung Uncang juga dikelilingi oleh pusat perindustrian.

Pastikan juga bahwa ruko tersebut mudah diakses atau dijangkau oleh masyarakat luas. Misalnya, di sekitaran perumahan, pinggiran jalan raya perkotaan dan sebagainya. Lihat juga apakah ruko tersebut dekat dengan fasilitas publik lainnya atau tidak. Seperti masjid, mall, rumah sakit, halte bus dan lainnya.

2. Siapkan Modal untuk Sewa/Beli di Mini Ruko
Hal penting lainnya yang perlu disiapkan sebelum membuka usaha sewa mini ruko adalah dengan menyiapkan modal awal. Siapkan modal untuk membuat ruko terbaik dengan fasilitas yang mumpuni. Tidak ada hitungan pasti tentang berapa nominal biaya modal untuk membuat mini ruko. Tetapi, di Central Raya Tanjung Uncang dari segi design yang sangat minimalist tetapi juga mewah dengan harga tenjangkau membuat calon customer merasa sudah puas.

3. Tentukan Jangka Waktu Penyewaan/Pembelian Mini Ruko
Penting sekali untuk menentukan kapan jangka waktu penyewaan ruko berakhir. Hal ini agar mempermudah penyesuaian harga sewaktu-waktu. Apalagi jika lokasi mini ruko berada di daerah yang strategis. Tentu ini akan mudah berubah harganya.

4. Optimalkan Promosi
Mungkin sekarang sudah tahu bagaimana metode terbaik untuk memasarkan ruko tersebut. Hanya saja apapun metode pemasaran yang dipilih, sebaiknya lakukan secara optimal. Jangan membuang waktu sia-sia dengan metode yang dipilih.

Misalnya, ketika menggunakan Instagram, maka promosi bisa memanfaatkan jasa influencer. Rajin-rajinlah dalam mengunggah foto tentang promosi ruko tersebut. Bila ada pertanyaan seputar harga ruko, maka usahakan harus segera membalasnya dengan baik.

pilihlah tempat berbisnis yang strategis seperti Mini Ruko di Central Raya Tanjung Uncang
UNIT READY STOCK!!!

Central Raya Tanjung Uncang
Hunian Eksklusif Harga Minimalist

 

 

 

Leave a Reply