Skip to main content

 

Central Hills akan menggelar acara paling dinantikan dibulan ini – Pesta BBQ Open House Central Hills.

Acara yang akan dilaksanakan di Central Square Garden ini menjadikan acara yang tak terlupakan. Terletak di tengah Central Hills, tempat indah ini adalah latar yang sempurna untuk pesta BBQ outdoor. Dengan taman yang hijau, ruang yang cukup, dan suasana yang santai, ini adalah setting ideal untuk hari penuh dengan kegiatan keluarga.

Tak hanya itu, Aktivitas yang seru selain menikmati hidangan BBQ Central Square Garden juga menyediakan hiburan menarik yang bisa dinikmatin di semua kalangan usia.

Central Hills sebagai masterpiece proyek kolaborasi antara Central Group dan Afiiasi Alam Sutera yang akan mengembangkan lahan seluas 55HA yang terletak di tengah kota Batam. Untuk menyambut bulan September ini, Central Hills bagi-bagi Promo Cuan 9.9.

Central Hills dengan senang hati mengeluarkan promo “Cuan 9.9,” yang di sediakan khusus untuk acara ini. Gebyar promo seperti voucher home electronic senilai 9 juta rupiah untuk 9 pembeli pertama, voucher home electronic senilai 5,4 juta untuk 9 pembeli kedua serta bagi-bagi voucher Central Square Garden.

Nikmati santap lezat BBQ serta gebyar promo Cuan 9.9 bersama Central Hills !
More info : 0811 703 8868

 

Leave a Reply