Skip to main content

Minggu (27/8) PT Galuh Buana Sukses (PT. GBS) berhasil merayakan kemerdekaan Indonesia ke-78 di Central Square Garden dengan meriah. Berbagai perlombaan khas Agustusan turut dilakukan dalam kegiatan company gathering ini. Acara dimulai pukul 16.30 sampai pukul 20.00 WIB dengan rangkaian acara yang tak kalah seru.

Perlombaan berlangsung meriah dan mengundang banyak gelak tawa para peserta dengan total lebih dari 80 karyawan yang turut hadir dalam acara ini. Mulai dari lomba memasukkan sedotan plastik ke dalam botol sampai lomba estafet karet dengan sedotan mengundang banyak gelak tawa peserta. Karyawan PT. GBS yang sudah berkeluarga juga diperbolehkan untuk mengajak anak mereka untuk turut serta dalam lomba khusus anak-anak yang disediakan oleh panitia. Peserta lomba dibagi berdasarkan departemen yang ada dalam perusahaan.

Dresscode merah dan putih semakin menambah semangat kemerdekaan para karyawan PT. GBS. Selain karyawan, anak-anak yang turut ikut dalam acara juga mengikuti dresscode yang sudah ditentukan.

“Baru pertama kali ke tempat ini, Lokasinya asik banget buat seru-seruan bareng temen-temen kantor dan bagus buat foto-foto” Ujar salah satu karyawan PT. GBS.

Tidak hanya acara perlombaan saja, namun gathering perusahaan ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan band dari karyawan PT. GBS itu sendiri. Karyawan yang hadir turut bernyanyi dan menikmati alunan lagu-lagu yang dibawakan.

Central Square Garden sebagai lokasi yang dipilih dalam acara gathering perusahaan ini turut berterimakasih kepada PT GBS. Perusahaan lainnya yang ingin mengadakan acara gathering di Central Square Garden dapat langsung menghubungi tim pengelola.

“Kami berterimakasih kepada PT. GBS yang sudah mengadakan acara gathering di lokasi kami. Dan kami terbuka banget nih bagi perusahaan-perusahaan lain, sekolah, atau universitas untuk mengadakan gathering atau event lainnya disini. Harganya pasti murah, dan fasilitasnya lengkap” – Ujar Yue selaku Marketing Event dan Promosi Central Square Garden.

Bagi perusahaan, sekolah, maupun universitas yang ingin mengadakan gathering atau event di Central Square Garden dapat langsung menghubungi kontak Whatsapp 0822 6833 3591 atau ke DM Instagram @centralsquaregarden.

Leave a Reply