Skip to main content

Batam dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi daya tarik bagi investor lokal maupun internasional. Beberapa keunggulan yang dimiliki Batam diantaranya jaraknya dekat dengan jalur laut internasional yaitu Selat Malaka dan Selat Singapura, infrastruktur publik yang modern, lingkungan yang bersih dan sehat dimana ada pembagian seimbang antara daerah hijau dan daerah industri, serta aman dan nyaman. Hal ini menjadi pendorong bagi investor yang ingin berinvestasi properti di kota batam.

 

Adalah Serenity Central City, proyek mahakarya dari Central Group, developer ternama  di Batam kepulauan Riau yang tengah berkembang pesat di Indonesia, yang telah menarik minat para investor. Hal itu terlihat dari geliat acara Invest Asia Property Show di Singapura, yang digelar oleh Property Guru, 29-30 Juli 2023.

 

Acara ini menjadi sorotan utama bagi para calon investor yang mencari peluang emas dalam pasar properti di Indonesia. Selama dua hari penuh dan  berjalan dengan sukses di booth Serenity Central City, sehingga menarik minat dan perhatian lebih banyak customer. Kepercayaan yang diberikan oleh para pengunjung acara ini membuktikan bahwa proyek-proyek yang Serenity Central City  tawarkan menjadi pilihan tepat bagi para Warga Negara Asing yang ingin berinvestasi di Indonesia.

Penawaran khusus di berikan kepada calon investor. Dimana saat pembelian unit properti, calon pembeli atau calon investor, akan mendapatkan cincin berlian sebagai hadiah istimewa tanpa syarat tambahan. Tidak hanya itu, ekstra diskon senilai puluhan juta rupiah juga menjadi keuntungan besar yang kami berikan untuk meningkatkan nilai investasi yang menggiurkan.

Samuel Jason, Managing Director Serenity Central City, mengatakan para investor asing yang ingin berinvestasi  akan mendapatkan tambahan bonus berupa paket tour gratis untuk mengunjungi lokasi proyek.

“Pengalaman ini tak akan terlupakan karena mereka dapat melihat langsung potensi proyek yang menarik dan melibatkan diri secara lebih mendalam dalam proses investasi mereka. Selain itu, kami juga mengemas perjalanan wisata menarik di seputaran Batam, memperkenalkan mereka pada kuliner khas daerah dan kenikmatan spa yang menenangkan” ungkap Jason.

Momen Invest Asia Property Show ini telah mengubah pandangan banyak orang tentang potensi investasi properti di Indonesia. Kita percaya bahwa properti menjadi salah satu sektor paling menjanjikan untuk mengembangkan portofolio investasi Anda.

“ Dengan berakhirnya acara ini, semangat kami, Serenity Central City untuk memberikan pelayanan terbaik dan penawaran eksklusif tidak pudar. Komitmen kami untuk terus menciptakan serta mengembangkan proyek-proyek potensial yang akan memberikan nilai tambah bagi para investor ‘ tutup Jason, saat di temui saat acara berlangsung.

 

Narahubung:

publicrelations@centralgroup.id

Leave a Reply