Skip to main content

Kota Batam adalah termasuk kota dengan banyak lahan atau tanah yang luas dan kota batam termasuk kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau. Dengan luas lahan yang  lebar, beberapa lahan sudah terbangun perumahan dari Central Group yaitu termasuknya Central Raya Tanjung Uncang  dan Cluster Ayana.

Central Raya Tanjung Uncang bukan hanya memiliki nilai sebagai tempat tinggal, tetapi juga merupakan salah satu bentuk investasi bagi Anda. Hal ini dikarenakan harga jual rumah cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Bagi mereka yang mencari keuntungan modal, kenaikan harga rumah adalah penting. Jika memilih lokasi hunian yang tepat seperti Central Raya Tanjung Uncang yang memiliki  lokasi strategis 0 menit dari jalan raya.

Memiliki rumah bertype kecil anda kawatir akan sempit?

Tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan tips Agar rumah mungil bisa lebih nyaman untuk ditinggali.

  1. Kurangi sekat Penyekatan ruangan membuat kesan sempit, oleh karena itu kurangilah sekat antar ruangan.
  2. Pewarnaan Agar terkesan lebih mewah maka kita bisa memilih warna cat tembok yang terang dan lebih modern
  3. Cahaya Pencahayaan pada rumah sangatlah penting selain untuk kenyamanaan pencahayaan dari luar juga bisa membuat rumah menjadi lebih indah dan terlihat lebih luas.

Sekarang anda tidak perlau khawatir, karena kami sudah menyediakan hunian yang mememenuhi semua kriteria hunian mungil cantik dan nyaman.  Central Raya Tanjung Uncang /Cluster Ayana sudah mengusung desain open space layout dengan warna yang modern minimalis, serta memiliki pencahayaan dan sirkulasi yang baik.

Keuntungan apa aja yang harus dimiliki saat memilih rumah?

Cluster Ayana ini memiliki semua keuntungan untuk anda semua seperti

  • Nilai investasi tinggi
  • Mudahnya akses ke fasilitas umum
  • Membuat hidup lebih nyaman

Tertarik untuk membeli rumah baru garapan developer ternama Indonesia seperti Central Group dengan desain menarik serta lokasi strategis di Batam? Perumahan  Central Raya Tanjung Uncang cocok sekali menjadi pilihan tepat bagi Anda. Inilah kawasan rumah baru berlokasi strategis di Tanjung Uncang meluncurkan Cluster baru yang bernama Cluster Ayana di type 28+.

Menawarkan hunian dalam lingkup bernuansa kota mandiri dengan berbagai fasilitas publik yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pilihan tempat kuliner lainnya yang berada di dalam perumahan lho.

Serta sangatlah lengkap karna ada sekolah seperti SD SMP di dalam kawasannya. Anda tidak perlu repot-repot berkendara jauh menuju sejumlah fasilitas publik ini, semua dalam satu jangkauan saja.

Tidak usah diragukan lagi untuk memilih hunian bersama kami!

Hubungi Kami Sekarang????

No Telepon : 0813 6352 4486

Alamat : Jl. Brigjen Katamso, Depan Hyundai Industries Tanjung Uncang

 

 

Cluster Ayana

Hunian Eksklusif Harga Minimalist

Leave a Reply