Skip to main content

Minggu(16/07), Kegiatan Taylor Swift Karaoke Party & Dance Competition berlangsung meriah yang telah dilaksanakan di Central Square Garden, Central Hills Batam Center. Komunitas Taylor Swift Batam sebagai penyelenggara kegiatan ini mengusung tema “The Eras Tour” Taylor Swift menjadi salah satu cara mengumpulkan para Swifties Batam untuk ikut berkumpul dan memeriahkan kegiatan tersebut. Kegiatan berlangsung dimulai dari sore hari dimana di buka dengan kegiatan Dance Competition. 

 

Dance Performance yang memukau para pengunjung dari salah satu dancer ternama di Kota Batam yaitu, Otrajourney. “Central Square Garden adalah salah satu tempat favorit saya untuk bisa hangout dan juga beberapa kali kesini sebagai juri dance kegiatan lain” sebut Otra. Setelah penampilan pembuka, maka tanda Dance Competition dimulai. Sebagai tambahan penilaian dan esai dari tema kegiatan, menggunakan atribut, lagu, maupun hal Taylor Swift akan mendapatkan poin plus dari juri. Beberapa peserta seperti Ava Star, Enigma, TDC Crew, Edunesia, Ilmu Minati, Lasafa menunjukan keahlian menarinya di atas panggung Central Square Garden.

 

Atas penilaian Otrajourney sebagai juri pada saat kegiatan tersebut, keluarlah tiga pemenang yaitu juara tiga diduduki oleh grup dance TDC Crew, juara dua diduduki oleh grup dance Enigma, dan juara satu dengan performance  dinilai paling sempurna diduduki oleh grup dance Ilmu Minati. Penyerahan hadiah langsung diberikan kepada para pemenang lomba tersebut. 

 

Kuis-kuis berhadiah tidak lupa diberikan bagi para peserta kegiatan tersebut dengan pertanyaan mengenai lagu, kegiatan yang berhubungan dengan Taylor Swift. Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya acara yang ditunggu yaitu bernyanyi bersama dengan para Swifties Batam dimulai. Kemeriahan dan bernyanyi bersama dari lagu Taylor Swift adalah ajang kumpul komunitas Taylor Swift Batam yang tidak bisa dilewatkan. “Sangat senang dan ikut nyanyi bareng teman-teman dengan lagu-lagu Taylor Swift pasti gak akan terlupakan, gak sabar nunggu acara ini lagi deh” ujar salah satu peserta di kegiatan tersebut.

“Central Square Garden mungkin jadi venue kita lagi deh, karena tempatnya sangat cocok untuk kami buat acara seperti ini” kata Putri Sahara sebagai ketua komunitas Taylor Swift Batam. Central Square Garden selain tempat wisata kuliner, juga bisa dijadikan pilihan venue bagi para penyelenggara kegiatan-kegiatan seperti company gathering, kumpul komunitas, birthday party, wedding, konser, dan acara-acara lainnya. Dengan konsep outdoor membuat para pengunjung maupun penyelenggara dapat menikmati suasana langsung yang disuguhkan oleh Central Square Garden.

Leave a Reply