Skip to main content


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) kepri, menggelar Expo perdananya di tahun 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menemukan rumah impiannya. AREBI Expo 2023 tersebut mengusung tema ‘find a perfect Home for your family’.

Dalam Arebi Expo 2023 tersebut menghadirkan sekitar 12 Developer ternama di Kota Batam. Selain itu, juga menghadirkan 4 pihak perbankan dan Agency property. Expo tersebut berlangsung mulai dari 09 Juni 2023 hingga 18 Juni 2023, Arebi juga memberikan promo spesial bagi masyarakat yang melakukan transaksi saat Expo berlangsung.

Salah satu developer yang berpartisipasi adalah Central Group. Salah satu developer di Batam, memberikan deretan promo eksklusif bagi para pengunjung yang sedang mencari hunian impian mereka.

Project yang sedang laris manis dari Central Group adalah Project Central Hills, yakni memberikan promo; DP 0%, Free AJB, SHGB, dan BPHTB*, Subsidi Bunga 5%*, Extra Subsidi s/d 10%*, Subsidi Akad 3%*.

Selain itu, adapula Promo pre-booking Boulevard Avenue dimana  Harga yang di tawarkan mulai dari Rp750juta, Hadiah langsung souvenir: 1 buah tumbler CH dan Hadiah langsung voucher CSG sebesar 250 ribu rupiah.

Proyek lainnya yang tak kalah seru, adalah promo yang di berikan adalah proyek Central Laguna Hills, Central Bantu Aji, serta Centra Tanjung Uncang. Promo eksklusif Cicilan Suka-suka, Free Smarthome Free Smarthome Free AJB SHGB PHTB*,  Free AJB SHGB PHTB* Free AJB SHGB PHTB*, Subsidi Akad, Free 2 unit AC, Promo Diskon Setiap Pembelian di Lokasi mendapatkan Voucher Diskon 500rribu rupiah.

Jadi bagi anda yang Ingin mencari Hunian terbaik untuk keluarga, bisa mengunjungi EXPO AREBI 2023 di Atrium II Grand Batam Mall.

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Arebi Expo Central Group, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui hotline 0811-703-8868. Tim kami siap membantu menjawab pertanyaan dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

 

Leave a Reply