Skip to main content


Central Group
telah dikenal sebagai Developer terbesar dan terpercaya mempunyai berbagai jenis hunian impian anda. Dengan harga Terjangkau, Kualitas Memukau Hunian modern dengan fasilitas yang lengkap menjadi incaran utama bagi calon penghuni. Central Laguna Hills yang merupakan salah satu proyek dari Central Group menawarkan hunian berkualitas dengan harga yang terjangkau. Yang berlokasi di daerah Tembesi, kawasan ini mudah dijangkau dan strategis, baik untuk pergi ke pusat kota maupun ikon wisata di Batam.

Salah satu unit Central Laguna Hills tipe 32 yang terdiri dari 2 kamar tidur 1 kamar mandi 1 ruang makan 1 dapur 1 carport Halaman depan dan belakang Central Laguna Hills memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang ideal bagi calon penghuni, antara lain Free Smarthome disetiap unit di New Central Laguna Hills dilengkapi dengan teknologi Smarthome terbaru. Penghuni dapat mengendalikan berbagai aspek rumah melalui perangkat pintar.

Dengan Lokasi yang Strategis Central Laguna Hills ini, memudahkan akses ke berbagai area penting di Batam. Baik untuk keperluan bekerja di pusat kota maupun menikmati objek wisata populer, Central Laguna Hills memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Plafon Tinggi dan Fasad Modern dengan Unit tipe 32 dilengkapi dengan plafon tinggi dan fasad modern, menciptakan lingkungan hunian yang luas dan estetis. Selain itu New Central Laguna Hills dikelilingi oleh lingkungan yang hijau dan asri, yang menciptakan suasana yang tenang bagi penghuninya. Kawasan sekitarnya dipenuhi dengan pepohonan, memberikan suasana segar dan nyaman.

Central Laguna Hills ini terletak di area yang tidak rentan terhadap banjir, menjaga keselamatan dan keamanan penghuninya. Selain itu, padat penduduk yang rendah di sekitar lingkungan tersebut memberikan privasi dan ketenangan. Ada juga Central Laguna Square yaitu Taman Wisata Terbesar dan Terlengkap, Penghuni New Central Laguna Hills beruntung karena lokasinya berdekatan dengan Central Laguna Square, taman wisata terbesar dan terlengkap di kelasnya. Tempat wisata ini menawarkan berbagai kegiatan rekreasi dan hiburan untuk individu maupun keluarga. Tak heran apabila banyak masyarakat kota batam yang berminat dengan hunian Central Laguna Hills.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai New Central Laguna Hills,

Hubungi kami:
Whatsapp : +62 811-7038-868
Lokasi       : Central Laguna Hills, Tembesi, Batam, Kepulauan Riau

Temukan Central Laguna Hills dan rasakan harmoni sempurna antara hunian modern dan lingkungan alami. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk memiliki rumah baru di komunitas yang berkembang pesat.

Leave a Reply