Skip to main content

Terkenal dengan kota industri dan wilayah bebas Ppn, Batam juga memiliki berbagai wisata alam yang tak kalah eksotis. Beberapa tempat wisata yang memiliki pantai dengan hamparan pasir putih nya, panorama matahari terbenam dan view negara Singapore yang jelas terlihat, merupakan daya tarik tersendiri wisata Batam.

Dengan letak pulau yang strategis, Batam juga menjadi daerah destinasi wisata favorit bagi para pelancong domestik maupun internasional. Tak heran, setiap akhir pekan, pelabuhan internasional dipadati oleh wisatawan dari Singapore maupun Malaysia. Tempat wisata seperti Mall, pantai, dan resort kerap penuh.

Villa & Resort di Batam terbilang hanya beberapa. Telah hadir, hunian Villa & Resort Serenity Central yang menyuguhkan alam asri dengan pemandangan city view, forest view, sea view dan bahkan MBS Singapore yang nampak jelas terlihat. Lengkap dengan 20 fasilitas internasional serta The Longest Infinity Pool sepanjang 184M.

Di tengah kawasan akan di bangun Serenity Hotel & Resort kerjasama dengan Ascott Ltd yang merupakan International Chain asal Singapore. Juga Profesional Villa Management Services yang akan mengelola Villa dengan tenaga profesional.
Hunian eksklusif dengan fasilitas lengkap, penghuni tak perlu jauh-jauh ke lokasi wisata yang penuh dan padat pengunjung, di Serenity Central adalah Everyday is Holiday. Fasilitas lengkap untuk mengisi momen terindah dengan orang terkasih.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Serenity Central, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui hotline 0811-703-8868. Tim kami siap membantu menjawab pertanyaan dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Leave a Reply