Skip to main content

 

Jakarta, 22 Agustus 2023 – Lagi dan lagi! Central Group melalui proyek mahakarya Central Hills berhasil meraih penghargaan bergengsi di salah satu ajang penghargaan terpercaya di industri properti Indonesia yakni Golden Property Awards yang dilangsungkan di Raffles Hotel, Jakarta, (15/8) kemarin.

 

Golden Property Awards (GPA) telah hadir sejak 2015 dan dikenal sebagai ajang penghargaan yang mengedepankan independen, obyektif, dan bebas transaksional yang diinisiasi oleh Indonesia Property Watch. GPA merupakan event penilaian di bidang properti berbasis riset dan survey dengan kriteria yang terukur, teruji, dan terpercaya.

 

Penghargaan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa Central Group akan dan terus berdedikasi penuh untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian pada lanskap properti lokal maupun nasional. Apalagi Central Group telah menjadi developer properti terpercaya, yang mana hal ini dapat dilihat dari produk-produk inovatif yang terus diluncurkan dan cepat terserap pasar, serta tidak diragukan lagi oleh masyarakat.

 

“Central Group akan memasuki usia yang ke-34 tahun pada November 2023 mendatang. Di usia yang sudah matang ini, Central Group telah berhasil membantu masyarakat di Kota Batam untuk memenuhi kebutuhan akan hunian yang inovatif, aman, dan nyaman. Saat ini Central Group telah membangun lebih dari 4.000 hunian impian,” ujar Princip Muljadi, CEO Central Group.

 

Pencapaian Central Group sebagai developer terkemuka di Kota Batam, dimulai dari lika-liku perjalanan bisnis mendiang Muljadi yang menekuni industri properti sejak tahun 1989 silam. Setelah melewati perjalanan panjang, tahun 2018 menjadi ‘tonggak’ kencangnya Central Group ‘terbang’ yang ditandai dengan peluncuran dua proyek sekaligus yakni Central Raya Tiban dan Central Laguna Hills, dan disusul oleh proyek lainnya seperti Central Hills. Hingga kemudian lahirlah proyek Serenity Central City yang berkolaborasi dengan salah satu entitas milik Tung Desem Waringin.

 

Tidak berhenti sampai di sana, Central Group sangat optimistis dalam mendongkrak daya saing pasar hunian nasional, seperti Jabodetabek, dengan terus mengedepankan proyek inovatif seperti halnya Central Hills – salah satu proyek kolaborasi antara Central Group dan afiliasi Alam Sutera yang merupakan kota mandiri pertama dan terbesar di Batam yang mengusung konsep Smart Integrated Township seluas 55 hektare.

 

Central Hills berlokasi tepat di jantung kota, yaitu Batam Center yang memiliki jarak hanya beberapa menit menuju bandara, pelabuhan ferry, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, serta pasar tradisional. “Proyek ini dirancang dengan menyelaraskan antara hunian, area komersial dan hiburan, pendidikan, bisnis, hingga fasilitas penunjang yang sangat komplit. Bulan ini, kami baru saja merilis klaster keenam yaitu Sanctuary Ville dengan harga mulai dari Rp 688 jutaan,” imbuh Ardiawan, Marketing Communication Manager Central Hills.

Central Hills Dianugerahkan Penghargaan Best Mid-Scale Project Development

Dari beberapa kategori pada Golden Property Award yang dikukuhkan kepada developer-developer ternama di Indonesia, yang di dalamnya juga terdapat tokoh-tokoh properti tersohor tanah air, Central Hills dinobatkan sebagai Best Mid-Scale Project Development di Batam, disandingkan dengan developer-developer ternama lainnya. Hal ini membuat pengembang lebih bersemangat dalam menghasilkan produk-produk yang tidak hanya diminati pasar, namun juga dapat berdampak positif terhadap lingkungan sosial di sekitar dengan tetap memperhatikan unsur investasi di dalamnya.

 

“Dengan berbagai pemberitaan mengenai Kota Batam yang saat ini diminati oleh investor dari dalam dan luar negeri, lokasi Central Hills yang sangat strategis, serta tumbuhnya sektor industri dan pariwisata, berpotensial membuat Batam menjadi prioritas investasi hunian dibanding daerah di sekitarnya. Kami percaya diri proyek ini adalah yang terlengkap dan punya nilai tambah,” tutup Ardiawan.

 

—-selesai—-

 

Narahubung Central Hills:

Ardiawan – 0811883347

Marketing Communication Manager

Central Hills

 

Leave a Reply