Skip to main content

Merayakan kebersamaan dan kesatuan, Central Group mengadakan kompetisi Central Cup turnamen mini soccer di kota batam. Rencananya turnamen mini soccer ini kedepannya akan diadakan secara rutin 3 bulan dan 6 bulan sekali. Kegiatan ini di harapkan bisa menjadi wadah pemersatu serta mendukung semangat para penggiat olahraga mini soccer  khususnya.

Turnamen mini soccer ini terbuka untuk umum, khususnya untuk komunitas / club yang sudah terbentuk di Kota Batam dan sekitar-nya. Event ini akan di mulai pada tanggal 20 agustus 2023 sampai dengan tanggal 10 September 2023, Kegiatan ini akan berlangsung di Batam Arena Minisoccer Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Hadiah hingga Belasan Jutaan Rupiah!!!! Tidak hanya untuk para pemain yang bertanding, adapula hadiah menarik untuk para supporter yang menonton yang mana akan diundi setiap pertandingan, jadi tunggu apalagi? ajak teman, kerabat, dan keluarga untuk mendukung tim kesayangan-mu!!! Dan menenangkan hadiah menarik yang sudah menunggumu!!!

Adapun promo special yang diberikan Central Group saat acara Central Cup, Pada bulan ini proyek Central Group, Central Laguna Hills, memiliki promo kemerdekaan 8.8.8 yaitu diperuntukan untuk 8 pembeli pertama,akan mendapatkan 8  AC dan juga 8 souvenir logam mulia.

Leave a Reply