Skip to main content

METROBATAM.COM, BATAM – Central Square Garden sukses menggelar pengundian hadiah utama satu unit sepeda motor yang dilaksanakan Sabtu, 15 Juli 2023, sekitar pukul 17.00 WIB. Pada undian tersebut, warga Batam, Kepulauan Riau bernama Hendro Lie berhasil membawa pulang satu sepeda motor merek Honda Genio.

Manager Unit Business Central Square Garden, Ardi Afriandi mengatakan, lucky draw tersebut merupakan rangkaian program kegiatan saat Soft Opening Central Square Garden yang dilakukan pada Sabtu (6/5) lalu.

“Jadi pada saat acara itu (Soft Opening) kami ada pengundian voucher makan serba harga Rp10 ribu. Nah di dalam voucher makan dengan sajian kuliner yang ada di kios-kios Central Square Garden terdapat undian, 1 voucher itu 1 nomor undian. Artinya, setelah belanja pengunjung bisa memasukkan data diri dan undiannya kami lakukan hari ini” ujar Ardi kepada awak media pada kegiatan Gathering Media bersama Influencer, Sabtu (15/7) sore.

Acara pengundian lucky draw itu menjadi suatu yang dinanti para pengunjung setia Central Square Garden. Tidak hanya kegiatan pengundian, proyek Central Group ini juga mempersiapkan acara hiburan seperti perform dari live band.

Di lokasi yang sama, Sales Manager Central Hills, Awie menambahkan bahwa, Central Square Garden sendiri merupakan sebuah trobosan baru oleh Central Group yang berkonsep Garden Culinary Area. Lanjutnya, desain kios minimalis modern compound space yang berada di ruang terbuka bisa menjadi salah satu destinasi bagi para rekanan, sahabat maupun keluarga.

“Berada di kawasan lifestyle residential yakni Central Hills, sebuah kawasan bukan sekedar hunian namun juga sebuah kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas dan area komersil sepanjang 1 kilometer,” sebut Awie.

Awie berharap dengan berada di jantung Kota Batam yaitu di Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam Center, kawasan Central Hills ke depannya akan menjadi Kota Mandiri dan kawasan yang mengkombinasikan hunian, area komersil serta fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga menjadikan Central Hills bagaikan sebuah kota yang terintegritas.

Masih di lokasi yang sama, Marketing Communication (marcomm) Manager Central Hills, Ardie menuturkan, Central Square Garden tidak hanya memiliki berbagai macam jenis tenant kuliner. Tetapi juga memiliki area dog park yang bisa dinikmati bagi para anabul (pecinta hewan) doggy.

“Kami juga menyediakan fasilitas tempat bersantai yang pet friendly (ramah hewan peliharaan, red) pertama di Kota Batam sambil menikmati suguhan live musik. Ini merupakan salah satu tempat pilihan untuk kegiatan-kegiatan seperti family atau corporate gathering, acara ulang tahun, wedding ataupun kegiatan komunitas dan konser dengan venue bertema Multi Function Open Space juga bisa diselenggarakan di Central Square Garden,” tutupnya.

 

Source: https://www.metrobatam.com/2023/07/berikut-pemenang-lucky-draw-sepeda-motor-dari-central-square-garden/

Leave a Reply