Skip to main content

 

Keamanan tidak terbatas dalam hunian saja, keamanan di sekitar hunian pun tak kalah pentingnya. Menyadari hal ini, Central Group sebagai developer property terbaik di Batam menghadirkan fitur Smart Cluster dalam aplikasi Central Connect. Fitur Smart Cluster ini membuat penghuni dapat merasakan kehidupan yang lebih aman, tak hanya di dalam rumah, namun juga di dalam kawasan huniannya.

 

Aplikasi Central Connect dihadirkan untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan kemudahan kepada seluruh penghuni Central Group. Fitur Smart Cluster merupakan rangkaian dari fitur utama 3S yang berisikan Smart Home, Smart Cluster dan Smart Community. Masing-masing fitur tersebut memiliki fungsi masing-masing dan memberikan berbagai manfaat kepada penghuni dalam kehidupan sehari-hari. Dalam fitur Smart Cluster penghuni dapat mengakses mulai dari CCTV kawasan sampai tombol Emergency Virtual hanya melalui smartphone.

 

CCTV Cluster

Melalui fitur CCTV Kawasan, pengguna dapat mengakses CCTV sekitar hunian hanya melalui HP. Canggihnya, kamera yang diakses adalah kondisi kawasan secara real time. Sehingga pengguna selaku Warga Central Group dapat memantau kondisi huniannya melalui jarak jauh. Meskipun pengguna sedang berada diluar rumah, pengguna tetap dapat mengetahui kondisi sekitar huniannya melalui aplikasi ini. Sehingga, Warga Central Group tidak perlu risau lagi untuk meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Tak hanya itu, para Ibu juga tak perlu risau lagi saat buah hati bermain diluar rumah. Karena fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengawasi taman sekitar hunian tempat si buah hati bermain.

 

Emergency Button

Fitur Smart Cluster juga dilengkapi dengan fitur Emergency Button yang berguna untuk meminta bantuan kepada tim sekuriti terdekat saat dalam keadaan darurat. Pengguna hanya perlu menekan tombol SOS virtual dan tim sekuriti terdekat akan segera menuju ke hunian pengguna. Kini, Warga Central Group tak perlu panik lagi jika berada dalam situasi darurat. Karena melalui aplikasi Central Connect, pengguna dapat dengan segera meminta bantuan.

 

Emergency Contact

Selain dilengkapi dengan tombol Emergency Virtual, fitur Smart Cluster juga dilengkapi dengan fitur Emergency Contact yang berisikan kontak-kontak pihak berwajib seperti Polisi, Pemadam Kebakaran dan Rumah Sakit. Pengguna dapat memanfaatkan kontak-kontak tersebut saat berada dalam kondisi darurat.

 

News

Fitur News ini membuat pengguna tetap dapat up-to-date tentang informasi terikini seputar huniannya. Dalam fitur ini terdapat beragam informasi seputar hunian pengguna seperti informasi dari PLN, penyedia air, hingga informasi seputar kegiatan-kegiatan dalam kawasan. Tak hanya itu, fitur News juga membuat pengguna bisa memperoleh diskon atau promo dari brand-brand ternama seperti Burger King, Ramayana, Sir Salon, Spa Central, hingga cafe-cafe disekitar hunian. Sehingga, pengguna tidak perlu khawtir untuk tertinggal informasi seputar kawasan.

 

Feedback & Support

Melalui fitur Feedback & Support, pengguna dapat memberikan informasi langsung kepada pengelola mengenai kondisi sekitar kawasan. Pengguna hanya perlu mengisi form yang tersedia dalam fitur ini dan melampirkan foto kondisi kawasan saja. Fitur ini menjadi fitur yang menghubungkan antara Warga Central Group dengan developer secara langsung tanpa perantara pihak lain. Sehingga informasi dapat diterima dengan baik dan mendapatkan penanganan yang tepat.

 

Seluruh fitur-fitur ini dapat langsung dinikmati dalam fitur Smart Cluster di aplikasi Central Connect. Warga Central Group hanya perlu mengunduh aplikasi Central Connect melalui Appstore untuk pengguna Iphone ataupun Playstore untuk pengguna Android. Selanjutnya pengguna hanya perlu mengikuti arahan yang ada dan mengisi form seputar nama lengkap, alamat email, nomor handphone dan nomor unit saja.

Untuk infromasi lebih lanjut, hubungi : 0811 7757 333

 

Central Connect

We make things simple

Leave a Reply