Skip to main content
CSRNews Update

Central Connect, Aplikasi Hunian Untuk Tingkatkan Nilai Investasi

By 28 June 2023October 27th, 2023No Comments

Central Group terus lakukan inovasi guna wujudkan rumah impian bagi seluruh warga Batam. Salah satu inovasi yang dilakukan Central Group adalah menghadirkan aplikasi hunian pertama dan satu-satunya di Batam, yaitu Central Connect.

Menggandeng Qlue Smart City yang telah berpengalaman dalam mengembangkan kawasan pintar di Jakarta, Central Group berhasil wujudkan aplikasi pintar untuk mendukung kehidupan seluruh pemilik unit.

Central Connect hadir untuk meningkatkan nilai investasi sekaligus memenuhi gaya hidup modern masyarakat masa kini. Melalui aplikasi ini, seluruh penghuni Central Group dapat menikmati fitur utama 3S, Smart Home, Smart Cluster dan Smart Community yang akan berikan pengguna keamanan, kenyamanan dan kemudahan.

Pengembangan kawasan hunian dengan fitur Smart Home, Smart Cluster dan Smart Community ini akan memudahkan penghuni untuk mengatur perangkat elektronik dalam rumah melalui jarak jauh, memperoleh informasi terkini dari pengelola, memantau kawasan melalui CCTV secara real time, memberikan bantuan darurat melalui layanan Panic Button, hingga memesan barang maupun jasa sesuai kebutuhan hanya melalui aplikasi dan beragam manfaat lainnya yang dapat dirasakan langsung oleh pengguna.

Inovasi ini akan membantu meningkatkan nilai tambah bagi penghuni sehingga investasi properti yang dimiliki dapat memiliki nilai yang lebih optimal. Hal ini didorong oleh aspek keamanan, kenyamanan, dan kemudahan akses yang akan menjadi faktor utama untuk meningkatkan nilai properti.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh seluruh penghuni yang memiliki unit di Central Group, baik itu Central Hills, The Central Sukajadi, Central Raya Tiban, Central Raya Batu Aji, Central Batu Aji, Central Laguna Hills, Serenity Central, The Icon Central, hingga Central Raya Tanjung Uncang. 

Aplikasi Central Connect, kini dapat diunduh where to buy winstrol melalui layanan Playstore maupun Appstore. Informasi lebih lanjut hubungi : 0811 7757 333

Leave a Reply