Skip to main content

Central Batu Aji adalah project yang berada di pusat Batu Aji belakang Mitra Mall, yang dibangun oleh developer ternama yaitu Central Group, memiliki kawasan seluas 7,2 Ha

Perumahan dengan fasilitas lengkap dan memadai, Central Batu Aji memiliki rumah

tahap 2 dari central raya batu aji tahap 1. Central Batu Aji dikenal karena menjadi perumahan memiliki kolam renang pertama di batu aji. Hampir 100% terbangun ready siap huni yaitu type 30 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, type 30 paling banyak diminati kalangan muda dan sudah hampir soldout, maka dari itu anda harus berkunjung ke lokasi Central Batuaji untuk tau lebih lanjut tentang hunian minimalist ini. Tak hanya itu central batu aji selalu mengadakan event seperti open house, live facebook bahkan customer gathering gratis. Anda wajib sekali datang untuk berkonsultasi dengan property advisor kami, karna di bulan juni ini ada banyak sekali promo dan juga potongan harga

 

Central Batuaji menjadi perumahan ini berbeda dengan yang lain di karenakan Central Batu Aji juga memiliki beberapa fasilitas seperti :

  • Playground
  • Swimming pool
  • Watersplash
  • Greenery park
  • Jogging track sepanjang 500m
  • Lokasi perumahannya yang strategis yang membuat beda dengan perumahan lain karena dekat pasar, sekolah, universitas dan rumah sakit.

Promo menarik dari Central Batu Aji yaitu bisa bersempatan mendapatkan hadiah menarik seperti cincin berlian pada acara customer gathering.

promo menarik lainnya juga berupa

– TANPA DP

– CICILAN EXTRA 240X

– FREE AJB SHGB BPHTB*

– FREE SMARTHOME

dan masih ada banyak promo lainnya tentunya, jadi tunggu apalagi? jangan sampai

kehabisan unit idaman pilihan kalian, yuk booking sekarang!

Central Batu Aji Hunian Nyaman Untuk Keluarga Idaman

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai brosur dan daftar harga hunian Central Batuaji, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui hotline 0811-703-8868. Tim kami siap membantu menjawab pertanyaan dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Leave a Reply