Skip to main content

Central Hills sukses menyelengarkan acara pre-launch cluster terbaru yaitu Spring Hills pada tanggal 27 April 2024 di hotel Santika, Batam Center. Dengan konsep smart integrated township yang luasnya mencapai 55 hektar, Central Hills menjadi pusat perhatian dengan fasilitas area komersialnya yang lengkap, seperti Central Square Garden, Time Square District, The Qube, dan C-Walk Culinary. Central Hill merupakan kolaborasi antara Central Group dengan Alam Sutera

Pada pagelaran pre-launch cluster Spring Hills kemarin, telah sukses terjual special 20 unit pertama dalam acara tersebut. Dengan berbagai penawaran harga yang menarik, seperti Booking Fee senilai 5 juta dengan DP 0%, bunga 0% serta angsuran hanya 5 jutaan dan dapat dicicil selama 20 tahun, serta mendapatkan berbagai ragam hadiah menarik yang diberikan kepada setiap tamu yang hadir.

Cluster Spring Hills memperkenalkan konsep eksklusif dengan sentuhan Eropa modern yang memukau. Dengan tiga tipe unit yang ditawarkan, yaitu Chrysan 65/72, Mimosa 84/84, dan Camilia 97/84, serta unique selling point seperti; row jalan 9m, out door gym, Seating Area, Greenery Area, pola paving block di sepanjang jalan utama cluster menggunakan pola paving block di sepanjang menambah kesan elegan sekitar cluster. Para konsumen memiliki pilihan yang luas sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Keseruan terjadi pada saat Acara ini karena dengan terbatasnya Unit dan Harga yang sangat menarik, membuat Calon konsumen/ undangan yang hadir berlomba-lomba untuk membeli unit dengan harga perdana.

“Dengan gembira kami mengumumkan kesuksesan acara pre-launch Spring Hills ini dan Kami mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menciptakan momentum yang luar biasa ini,” kata Levy Maengkom, Direktur MAS, Central Hills.

Acara ini tidak hanya menandai awal dari sebuah cluster baru yang menjanjikan, tetapi juga menegaskan posisi Central Hills sebagai pengembang properti terkemuka yang terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.
Dengan suksesnya pre-launch Spring Hills, diharapkan akan membawa inspirasi dan semangat baru dalam pembangunan lingkungan yang modern, nyaman, dan berkelanjutan di wilayah Batam dan sekitarnya.

Leave a Reply