Skip to main content

Central Group baru saja merilis produk signature Beachside yang berada dalam kawasan Serenity Central City. Pengembang properti kawakan asal Batam ini menyebut sebagai produk signature, karena Beachside dikembangkan dengan konsep mempertahankan alam dan lingkungan serta adaptasi bangunan terhadap lingkungannya.

Managing Director Serenity Central City, Samuel Jason menjelaskan, proyek prestisius Serenity Central City juga diluncurkan dengan mempertimbangkan kondisi alam aslinya. Hal ini dilakukan sejalan dengan visi dan misi Central Group dalam setiap pembangunan proyeknya. Proyek ini, kata dia, turut memegang teguh 8 harmoni yang menjadi dasar utama pengembangan, yakni Sustainable Development, Green Neighborhood, Integrated Transportation, World Class Hospitality, Wellness Special Economic Zone, Eco Tourism, International Event Venue, dan High Investment Area.

“Dalam proyek Serenity Central City, selain Beachside, ada pula lahan pengembangan lain yaitu Hillside, Valleyside, Valleycove dan lainnya. Setiap lahan pengembangan punya karakteristik tersendiri. Nah, khusus Beachside yang jadi signature product, pada 22 April kemarin kami merilis program priority pass yang sangat menarik bagi calon konsumen,” ujar Samuel Jason.

Lebih lanjut Samuel menambahkan, program priority pass ditawarkan kepada seluruh konsumen dengan menyertakan berbagai benefit istimewa yang berlaku mulai 22 April hingga 25 Mei 2024. Benefit yang dihadirkan diantaranya gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama satu tahun senilai Rp24 juta, harga perdana VVIP yang sangat kompetitif, bisa memilih unit di posisi terbaik, bisa memilih unit dengan nomor cantik, tambahan cicilan +6 bulan, negosiasi cara bayar fleksibel, dan hadiah utama satu jam tangan Rolex tanpa diundi.

“Hingga 25 Mei mendatang, unit yang tersedia dalam priority pass terbatas hanya 20 unit saja. Ada dua tipe yang kami tawarkan, yakni vila tipe Iluka dengan luas bangunan 90m2 dan luas tanah 77m2 seharga mulai dari Rp3,9 miliar. Lalu tipe Beryl dengan luas bangunan 102m2 dan luas tanah 91 yang dibanderol seharga sedikit lebih mahal,” ungkap Samuel.

Konsep Pengembangan Beachside

Harmonisasi Unsur Business, Lifestyle, Leisure, dan Nature menjadi gabungan pengembangan Beachside karena menggabungkan aspek business, lifestyle, leisure, dan dipadukan dengan nature. Sehingga, tiap unit hunian terutama vila yang ada di Beachside dapat menjadi pilihan investasi yang menjanjikan. Beachside menawarkan nilai investasi yang tinggi lantaran dibekali infrastruktur modern dan fasilitas premium.

Sedangkan dari aspek business, lokasi Beachside yang strategis mampu menghadirkan peluang bisnis yang luas. Hal ini disebabkan lokasi berada di dalam kawasan bisnis golden triangle yang mana Batam berperan sebagai business hub antara Singapura dan Malaysia. Mengenai aspek leisure, Beachside memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas rekreasi, termasuk penghuni dapat menikmati kegiatan di tepi pantai, retret kesehatan, dan acara- acara besar.

“Di samping semua faktor eksternal yang sangat mendukung, coba sekarang pikirkan di mana lagi konsumen bisa menemukan hunian berupa villa and resort dengan private white sand beach seharga kurang dari Rp4 miliar? Kalau melirik daerah lain dengan spesifikasi seperti ini, misalnya di Bali, harganya pasti sudah belasan miliar,” Jason menjelaskan Beachside dari aspek lifestyle.

Terkait peluang investasinya, Beachside pun diklaim sebagai the first blue ocean resort investment di Batam yang menjamin potensi capital gain sebanyak 25% dalam dua tahun dan potensi rental yield lebih dari 12% per tahun. Tak hanya itu, signature product dari Central Group ini juga telah memenangkan penghargaan kategori arsitektur dan lanskap terbaik.

“Kami pun merancang produk ini dengan konsep all-in-one yakni hunian, hospitality, dan komersial. Mempertimbangkan kedekatannya dengan Singapura hanya 30 menit dan 10 menit ke Pelabuhan Sekupang, maka vila di Beachside sangat ideal bagi konsumen kelas A dan A+, serta investor properti yang pandai melihat peluang,” pungkas Jason.

 

Source : https://www.propertynbank.com/

Leave a Reply