Skip to main content

Central Group bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan kesempatan yang luar biasa bagi konsumen Central Batu Aji yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Umroh adalah perjalanan rohani yang penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Bagi banyak orang, melakukan ibadah Umroh adalah impian seumur hidup yang membutuhkan persiapan matang. Ibadah Umroh sendiri memiliki berbagai keutamaan, mulai dari menghilangkan kefakiran, menghapus dosa-dosa, mendapatkan ketenangan hati, serta pahala ibadah yang berkali lipat.

Pada momen yang Fitrah ini, Central Group bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran promo spesial berupa Paket Umroh Gratis bagi setiap pembeli rumah type 36, type 65, dan type 80 di Central Batu Aji. Program ini hanya berlaku untuk pembelian selama Bulan April 2024 ini di perumahan Central Batu Aji menggunakan KPR bersama Bank Syariah Indonesia (BSI). Hanya dengan modal booking fee mulai 2 Juta, Anda sudah bisa berkesempatan mendapatkan penawaran spesial ini tanpa diundi.

Selain itu Central Batu Aji juga memberikan kemudahan bagi masyarakat Batam yang ingin memiliki tempat tinggal di pusat Batu Aji yang strategis dengan promo spesial lainnya. Pilih rumah di Central Batu Aji sekarang dan dapatkan berbagai promo spesial :

  • Tanpa DP*
  • Gratis AJB, SHGB, BPHTB*
  • Gratis Smarthome*
  • Bebas Pilih Hadiah (AC/ TV/Mesin Cuci/ Kulkas)

 

Central Batu Aji merupakan perumahan cluster modern di pusat Batu Aji yang strategis. Tinggal di Central Batu Aji tentunya memberikan Anda kemudahan dalam akses berbagai layanan publik. Central Batu Aji dekat dengan RSUD Embung Fatimah, Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA), pusat perbelanjaan (Pasar Aviari & Mitra Mall), Pendidikan Anak (SD,SMP,SMA), SPBU, dan juga akses jalan raya yang mudah. Selain itu developer telah memikirkan bagaimana tumbuh kembang anak yang lebih baik kedepannya dengan menyediakan berbagai fasilitas untuk anak seperti Kolam Renang Anak, Kids Zone, Kids Playground, serta Greenery Park yang memberikan ruang untuk anak berinteraksi dan juga berkumpul dengan keluarga.

 

Segera dapatkan paket umroh & hadiah langsung tanpa diundi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0811-703-8868 (Hotline Central Group) atau langsung ke Sales Gallery Central Batu Aji.

 

Leave a Reply