Skip to main content


Kepulauan Riau merupakan surganya wisata bahari di Indonesia, dengan Batam sebagai salah satu destinasi terpopulernya. Terletak strategis di sebelah selatan Singapura, Batam menawarkan pesona alam yang memesona, kekayaan budaya yang memikat, dan fasilitas modern yang mengagumkan. Diantara sekian banyak kawasan di Batam, salah satu yang paling atraktif dan menarik untuk dieksplorasi adalah Sekupang.

Sekupang menyuguhkan keindahan alam yang memikat dengan pantai-pantai berpasir putih dan air laut yang jernih. Pantai terkenal di Sekupang adalah Pantai Melayu, yang menjadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Di sini, wisatawan dapat menikmati keindahan panorama laut yang tenang sambil berjemur atau bermain air.

Ada juga Pantai Tanjung Pinggir yang cukup populer di Sekupang, Batam. Meskipun tidak sepopuler pantai lainnya, namun Pantai Tanjung Pinggir punya daya tarik utama yaitu pemandangan gedung-gedung pencakar langit Singapura. Pemandangan ini pun semakin memukau pada malam hari ketika lamp lampu-lampu gedung sudah menyala.

Nah, persis di bibir Pantai Tanjung Pinggir terdapat vila mewah yang siap menyambut wisatawan dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas lengkap. Adalah Vila Harimau yang letaknya berada di dalam kawasan residensial Serenity Central City.

Vila Harimau sangat direkomendasikan terutama bagi yang berlibur bersama keluarga, lantaran kapasitasnya yang mampu menampung hingga 30 orang. Selain arsitektur dan interior yang mewah, Vila Harimau dilengkapi Infinity pool yang langsung menghadap ke Marina Bay Sands Singapore. Pada waktu senja, bersantai di tepi kolam renang dan menyaksikan terbenamnya matahari dapat menjadi pengalaman tak terlupakan.

Lantaran letak vila yang berada di kawasan residensial, maka pada pagi hari pengunjung dapat berkeliling melihat unit-unit hunian yang diluncurkan Serenity Central City. Siapa tahu tertarik untuk berinvestasi di Sekupang, mengingat huniannya sangat mudah untuk dimiliki berbagai kalangan usia. Mulai dari milenial sampai kelompok senior. Jadi, bisa wisata sambil memupuk investasi, kan?

Huniannya sendiri sangat layak untuk dijadikan keran investasi yang dapat mendatangkan passive income

dengan cara disewakan sebagai vila. Bisa juga tetap dirawat sebaik mungkin, sehingga dapat menjadi rumah masa tua dengan lingkungan yang tenang, nyaman, dan hanya selangkah ke pantai.

Sebagai informasi, Serenity Central City menawarkan sekaligus panorama alam perbukitan, lembah, hutan, pantai, dan teluk. Ditambah fasilitas premium pendukung, seperti area aktivitas air, beach club, glamping. restoran, area komersial, supermarket, lapangan golf, serta Serenity Hotel dan Villa yang dikelola langsung oleh The Ascott Limited dari Singapura,

Leave a Reply