Skip to main content

Perumahan cluster merupakan salah satu tipe perumahan yang populer dan banyak diminati saat ini. Rumah cluster umumnya meiliki bentuk dan ukuran yang seragam. Banyak orang cenderung memilih tipe rumah ini dikarenakan sistem keamanannya yang baik dan tertutup. Selain itu rumah cluster memiliki banyak keuntungan lainnya seperti di Central Batu Aji. Perumahan Central Batu Aji sendiri merupakan salah satu project yang dikembangkan Central Group dengan konsep perumahan cluster seluas 7,2 Ha. Tidak perlu khawatir berikut keuntungan memiliki tempat tinggal dengan sistem rumah cluster.

 

  1. Sistem Keamanan dengan One Gate System

Seperti pada umumnya, perumahan cluster menggunakan One Gate System yang berarti hanya memiliki satu akses pintu masuk dan keluar. Pada gerbang utama ini petugas keamanan akan berjaga 24 jam penuh. Central Batu Aji sendiri menggunakan One Gate System dan penjagaan 24 jam yang terawasi dengan CCTV kawasan sehingga lingkungan lebih aman. Selain itu perumahan Central Batu Aji sudah menerapkan Smart Home System dimana setiap penghuni mendapatkan akses ke CCTV kawasan menggunakan aplikasi Central Connect.

2. Fasilitas Publik yang baik

Sebuah perumahan cluster umumnya menyediakan fasilitas penunjang bagi penghuninya. Perumahan cluster banyak disukai karena menyediakan fasilitas bersama yang memadai, Namun fasilitas ini tentunya berbeda-beda tergantung developernya. Seperti di Central Batu Aji, perumahan cluster ini memiliki fasilitas kolam renang anak pertama di kawasan Batu Aji, jogging track sepanjang 400 meter, kids playground, kids zone, greenery park, taman rekreasi, gate utama, dan juga area batu aji kulinery.

3. Lingkungan Nyaman dan Ramah Anak

Selain fasilitas bermain anak, lingkungan rumah cluster juga tidak mudah diakses oleh sembarang orang. Lingkungan menjadi lebih aman dan nyaman bagi keluarga yang memiliki anak-anak. Kendaraan umum tidak banyak yang berlalu lalang, dan setiap orang yang keluar masuk kawasan lebih terawasi. Hal ini membantuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Rumah Cluster di Central Batu Aji sendiri sudah dilengkapi berbagai fasilitas anak seperti kolam renang anak, Watersplash, Kids Zone, Kids Playground, dan Taman Rekreasi sehingga orang tua tidak perlu keluar kawasan untuk mengajak anak rekreasi dan bermain.

4. Lokasi Strategis

Perumahan cluster biasanya dibangun di kawasan yang stategis. Seperti perumahan cluster Central Batu Aji yang berlokasi strategis di Batam, memiliki aksesibilitas ke berbagai fasilitas penting, seperti dekat dengan RSUD Embung Fatimah, pusat perbelanjaan, sekolah, Universitas, dan masih dekat dengan kawasan penting lainnya. 

5. Memiliki Nilai Investasi Tinggi

Dengan berbagai keuntungan diatas tentunya membberikan nilai investasi yang tinggi untuk perumahan cluster. Dari lokasi yang strategis, fasilitas yang memadai, serta lingkungan yang nyaman menjadikan rumah cluster cocok untuk investasi masa depan Anda. 

 

Anda tidak perlu khawatir, Central Batu Aji tidak hanya cocok sebagai tempat tinggal, tetapi juga memiliki nilai investasi tinggi yang cocok untuk Anda. Perumahan Cluster Central Batu Aji sudah mengusung Desain Open Space Layout yang dibangun menggunakan Wall Panel Beton. Setiap rumah mendapatkan gratis Smart Door Lock dan juga sudah menerapkan Instalasi Listrik Underground, sehingga rumah lebih aman dan nyaman. Dengan berbagai keuntungan rumah cluster, Central Batu Aji menjadi properti dengan nilai investasi yang tepat.

 

Yuk miliki segera rumah impianmu sekarang di Central Batu Aji,

Hubungi kami sekarang, Unit Terbatas !!

0811 703 8868

Sales Gallery Central Batu Aji (Belakang RS Embung Fatimah)

 

Central Batu Aji

Hunian Nyaman untuk Keluarga Idaman

 

 

 

 

Leave a Reply