Skip to main content

Kabar gembira, Central Square Garden Batam akan mengundi hadiah utama berupa satu unit sepeda motor tanggal 15 Juli 2023 mendatang.

Kegiatan promo makan serba Rp 10 ribu ini sudah berlangsung selama sebulan dimulai sejak perayaan Soft Opening Central Square Garden, Kamis (6/5/2023).

Promo makan serba Rp 10 ribu menjadi topik hangat warga Kota Batam, hanya dengan menukarkan uang sebesar Rp 10 ribu sudah bisa merasakan berbagai sajian kuliner yang ada di kios-kios Central Square Garden dan juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit sepeda motor.

Pengundian Lucky Draw ini menjadi suatu yang dinanti para pengunjung setia Central Square Garden.

Tidak hanya kegiatan pengundian tetapi akan ada acara hiburan lainnya seperti perform dari live band.

“Bagi pengunjung yang sudah memasukan potongan data diri ke dalam kotak undian, maka memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utamanya dengan membawa potongan nomer undian dan KTP asli,” ujar Ardi, Manajer Central Square Garden.

Central Square Garden sendiri merupakan sebuah terobosan baru oleh Central Group yang berkonsep Garden Culinary Area.

Desain kios minimalis modern Compound Space yang berada di ruang terbuka bisa menjadi salah satu destinasi bagi para rekanan, sahabat, maupun keluarga.

Berada di kawasan Lifestyle Residential yaitu Central Hills, sebuah kawasan bukan sekadar hunian namun juga sebuah kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas dan area komersil sepanjang 1 kilometer.

Berada di jantung Kota Batam yaitu Batam Center, kawasan Central Hills ke depannya akan menjadi sebuah Kota Mandiri yaitu sebuah kawasan yang mengombinasikan hunian, area komersil, dan fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga menjadikan Central Hills bagaikan sebuah kota yang terintegritas.

Central Square Garden tidak hanya memiliki berbagai macam jenis tenant kuliner, tetapi juga memiliki Dog Park yang bisa dinikmati bagi para anabul doggy.

Tempat bersantai yang Pet Friendly pertama di Kota Batam sambil menikmati suguhan lagu dari Live Music.

Menjadi salah satu tempat pilihan untuk kegiatan-kegiatan seperti Family atau Corporate Gathering, acara ulangtahun, wedding, atau kegiatan komunitas dan konser dengan venue bertema Multi Function Open Space juga bisa diselenggarakan di Central Square Garden.

Catat sekali lagi tanggalnya dan jangan sampai kelewatan yaitu, tanggal 15 Juli 2023 Pukul 17.00 WIB acara pengundian Lucky Draw dengan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor. (*)

Sumber : https://batam.tribunnews.com/2023/07/12/promo-central-square-garden-makan-cuma-bayar-rp-10-ribu-berpeluang-dapat-motor-gratis

Leave a Reply