Skip to main content


Central Connect menjadi aplikasi hunian pertama dan satu-satunya di Kota Batam, dan merupakan terobosan baru yang dilakukan Central Group untuk dapat mewujudkan rumah impian bagi konsumen. Aplikasi Central Connect menawarkan sebuah kehidupan modern yang membawa pengguna merasakan kehidupan yang lebih aman, nyaman dan mudah melalui fitur utama 3S, Smart Home, Smart Cluster dan Smart Community.

Fitur Smart Community hadir untuk berikan kemudahan kepada pengguna. Pengguna aplikasi yang merupakan penghuni dari project-project Central Group, dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah. Pengguna dapat memesan jasa maupun produk-produk tertentu dalam fitur Market hanya melalui aplikasi ini.

Jasa

Beragam jasa dapat ditemui dalam fitur Smart Community. Jasa-jasa yang terdapat dalam aplikasi ini telah dipilih berdasarkan mutu kualitas dan harga yang bersaing dari tenaga-tenaga ahli di bidangnya, sehingga hasil pengerjaan menjadi lebih maksimal dan dapat memberi kepuasan pada pengguna. Jasa yang disediakan yaitu, Home Cleaning Service, Electrical Service, Maintenance AC, Pest Control, dan Hygiene System dapat langsung dipesan melalui aplikasi ini.

Jasa Home Cleaning Service cocok bagi pengguna yang sering berada di luar rumah, dan tidak memiliki waktu untuk membersihkan rumah. Pengguna hanya perlu memesan jasa Home Cleaning Service melalui aplikasi Central Connect dan pengerjaan kebersihan akan dilakukan oleh tim jasa terkait. Begitu pula dengan jasa-jasa lainnya yang dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Seperti jasa Pest Control yang dapat membantu pengguna membasmi bermacam jenis serangga yang mengganggu hunian, maupun Maintenance AC yang dapat membantu mengatasi permasalahan AC dalam hunian pengguna.

Market

Selain menyediakan jasa, fitur Smart Community dari Central Connect juga menyediakan fitur Market yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan. Fitur Market telah dilengkapi dengan produk-produk berkualitas terjamin dan harga yang bersaing dari tempat lain. Beberapa produk yang telah tersedia seperti beragam furniture, design interior, perangkat Smart Home, hingga perangkat Water Filter dapat langsung dipesan melalui aplikasi ini.

Seluruh jasa dan produk dalam Market yang tersedia dalam fitur Smart Community dirancang untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhannya. Sehingga pengguna tidak perlu merasa kesulitan mencari jasa maupun produk dari pihak lain untuk penuhi kebutuhan harian.

Cara pemesanan produk market maupun jasa melalui aplikasi Central Connect tergolong cukup mudah. Bagi seluruh penghuni Central Group yang telah memiliki akun Central Connect, hanya perlu membuka fitur Smart Community lalu memilih jasa maupun produk Market yang diinginkan. Selanjutnya hanya perlu menunggu konfirmasi dan melakukan pembayaran melalui transfer bank.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi : 0811 7757 333 

Leave a Reply