Skip to main content

Diera Modern ini banyak pasangan muda yang tidak ingin memiliki rumah yang besar, melainkan ingin memiliki rumah yang tidak terlalu besar namun rapi. Sudah banyak muda-mudi yang membaca dan menerapkan buku good by things dari Fumio Sasaki, yang berisi tentang pedoman hidup minimalist.

 

Central Group memberikan solusi untuk hunian minimalist impian pasangan muda saat ini, dimana adanya Central Raya Tanjung Uncang akan mewujudkan impian anda memiliki hunian Minimalist dengan berbagai fasilitas yang menarik.

Hunian minimalist Central Raya Tanjung Uncang mempunyai tipe 28 dengan spesifikasi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selain itu Central Raya Tanjung Uncang mempunyai lokasi yang strategis dan dekat dengan sekolah-sekolah sepeti TK, SD, dan SMP, yang dapat memudahkan penghuni yang mempunyai anak-anak, karna lokasi perumahan tidak jauh dari sekolah. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan calon penghuni dalam memilih rumah impian.

 

Central Raya Tanjung Uncang perumahan tahap 1 yang sudah 100% soldout tetapi sekarang masih ada beberapa rumah ready dengan type 28. Harga rumah di Central Raya Tanjung Uncang dimulai dari 200 jutaan dengan cicilan yang terjangkau, hanya sekitar 2 jutaan per bulan. Dengan harga dan cicilan yang seperti itu, Anda sudah bisa memiliki rumah yang siap huni di lingkungan perumahan yang nyaman dan aman.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera booking rumah impian Anda sekarang juga. Anda hanya perlu membayar uang booking sebesar 1 jutaan untuk memulai proses kredit. Nikmati hunian impian dengan harga yang terjangkau di Central Raya Tanjung Uncang, tempat yang ideal untuk Anda dan keluarga.

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai brosur dan daftar harga hunian Central Raya Tanjung Uncang, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui hotline 0811-703-8868. Tim kami siap membantu menjawab pertanyaan dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Leave a Reply